Friday, December 16, 2011

Theme Effect S60v5

Assalamualaikum.....

Ini adalah Postingan pertama ane, sebelumnya terimakasih buat Dangsanak ane Nirzaf yang udah mau memberikan kesempatan untuk bisa berbagi kepada teman - teman semua....

langsung aje ye...

ane mau kasih beberapa Theme Effect yang keren abiss (Menurut Ane :p ) buat Nokia yg ber-OS s60v5. Khusus nya Nokia 5800XM a.k.a Tube.

Note :
Theme Effect ini hanya bisa dipakai buat Tube yang memakai CFW C6/N97 Port. tidak bisa dipakai buat OFW ( Original Firmware ).

Berikut Koleksi Ane :

  • UNDER THE SEA




Download

  • SEASSHORE
Setelah bosen didalam laut sekarang naik kepantai....




Download


  • CLOUDY SKY
Dan akhirnya mendung pun datang..... ( Ada Pesawat nya loh :D )


Download

  • LEPIDOPTERA
Mendung pun berlalu, saatnya menikmati keindahan taman dengan kupu-kupu berterbangan...



Download


  • SASUKE
Buat yang suka Anime, Cekidot...


Download


  • DOOMSDAY
Finally, Tube agan bisa jadi "meledak"....


Download







Enjoy It...
Credits To ermsk8er Of SB




Sumber

2 comments:

  1. Akhirnya.......

    Mantab surantab dansanak,,
    mudah2an neh blog berguna buat semua,, dan tentunya tetap exis... :D

    Teserah dansanak mau apain, hehe

    Nirzaf

    ReplyDelete
  2. makasih dnsanak lah...
    ampun maaf ulun nyar posting....

    inggih...
    insyaALLAH lun update trus blog nya... :D

    ReplyDelete