Saturday, December 11, 2010

Opmin Tsel Gratis tis tis..

Langsung saja, opmin ini khusus buat operator telkmsel. Tidak akan bisa dipake opsel lain.
Instal operamini nya dan nikmati gratisan nya. Kena pulsa Rp.1-5 saja. Download upload lancar. Test on 5800 XM !
Pulsa di bawah Rp.500 tidak akan konek, di atas Rp.500 lngsung ngacir. Pulsa banyak aman , saya juga pake ^_^,
Opmin5.1tsel download Disini
jika file diatas gak bisa diinstal, coba donlod yg disini..
ane dah coba di 5800, n97, X6, 6210, 6300, 5220, etc
good luck...

4 comments:

  1. makacih gan... bnr2 gratis tis tis

    ReplyDelete
  2. gan,,kok g bs di instal ya???

    ReplyDelete
  3. ko skrang jd ga grtis lg ya... kmren ad yg malak ampe 12rb...

    ReplyDelete
  4. agan 5800lovers : bisa kok gan, di ane lancar2 aja instalnya.. baik di symbian atau di java
    tubers : wah,, beneran di ane gak pernah ke palak lebih dari Rp.10 , udah ane coba donlot sekitar 500mb, kepalak 7 rupiah doank..
    coba reinstal dengan file baru diatas gan..
    cuma ane tambahin sedikit mod, hehe

    ReplyDelete