Friday, December 17, 2010

C2z for fw52 (5800)


Untuk masalah C2z, kenapa kok setiap kali aktifkan c2z hape selalu restart, saya pengguna dari fw52, ternyata fw52 ini payah ya?

Jawabanya karena setiap c2z sangat erat hubungannya dengan versi yg dibawanya, dan cara pembuatan dari c2z itu sendiri adalah dengan memasukkan file EFSrv.dll yg letaknya di z:/sys/bin,dgn menggunakan c2z maker. Nah file ini sangat berbeda pada setiap firmware mulai dari fw 50, 51, dan fw 52, file ini terbentuk ketika kita telah melakukan update atau flashing thd tube.

Nah semoga pembahasan c2z ini bisa menjadikan pengalaman yg menarik dan sekali lagi FW 52 tidaklah bermasalah. Cuma kita nya aja yg mungkin terlalu terburu-buru dalam mengambil suatu kesimpulan karena FW ini cuma minor update aja.

Mari kita bersama-sama mengembangkan cfw yg telah kita gunakan saat ini baik itu fw 51 ataupun fw 52, kalau kita ingin maju maka marilah kita berkarya dan berinovasi, tanpa memandang cacat suatu produk atau firmware tersebut. Karena dengan begitu kita akan di pacu utk terus berinovasi dan berkarya utk memajukan firmware tersebut.

File c2z maker bisa didownload disini, bikinnya di komputer ya gan, bukan di hape.

best regard,

Himura

No comments:

Post a Comment